Tao Sesali Reaksi Kasarnya Saat Kepergian Kris dari EXO + Bicara Soal Kontroversinya Bersama Baekhyun

KoreanIndo

Media outlet China, Sina merilis sebuah wawancara eksklusif bersama dengan Tao, dimana ia menjelaskan berbagai macam kesalahpahaman. Bahkan ia juga meminta maaf atas sikap yang telah ia lakukan.

Tao ditanya, “Apakah ada rasa penyesalan atas sikap yang telah kau lakukan?” Tao menjawab, “Aku menyesal atas apa yang terjadi pada Kris.”

“Perasaan pribadiku itu muncul karena bagaimana aku bicara dengan Kris,” ucapnya, “Hubunganku dengan Kris sangat baik dalam grup dan aku tidak tau mengapa ia pergi dari EXO. Aku bangun di pagi hari, melihat berita dan tau bahwa ia telah pergi, jadi aku langsung menunjukan reaksiku melalui media sosial. Dia adalah hyung dan teman yang baik, tapi ia tidak mengatakan padaku saat ia pergi. Aku bahkan menulis banyak hal tentang pengalamanku bersama Kris, sejak trainee dan saat kami debut.”

EXO-Baekhyun-Tao-kris_1439217226_af_org

Lihat pos aslinya 128 kata lagi

Tinggalkan Balasan

