Happy Graduation Kpop Idol Class of 2013 !!

Image

Kerja keras yang dilakukan selama 3 tahun akhirnya selesai terbayar saat lulus. Lega rasanya saat kita sudah berdiri diatas podium untuk menerima ijazah kelulusan kita ya^^ Sama adanya dengan para idola kpop ini yang baru saja lulus dari bangku sekolahnya. Mau lihat foto-foto idol berseragam sekolah dan siapa saja yang lulus ditahun 2013 ini? Yuk ikuti artikel ini!^^

1. 4 Minute Sohyun

Kwon So Hyun, maknae 4 minute berhasil lulus di tahun 2013 ini dari Pungmun Girls High School. Dengan memakai toga berwarna biru nya itu Sohyun terlihat imut sekali. Tak lama kemudian, Jihyun 4 Minute mengupdate twitternya dengan foto yang baru ia ambil bersama Sohyun dan Hyuna “Baru saja Sohyun lulus dari SMA Wanita Pungmun, ayo semua kasih dia selamat!^^” ujar sang leader 4 minute ini.

2. EXO-K Sehun

Maknae EXO-K ini akhirnya lulus juga dari sekolahnya di Seoul School Of Performing Arts (SOPA) . Di awal tahun ke-3 ya kemarin ia yang debut di dalam grup rookie terpopuler EXO-K ini akhirnya berhasil memegang ijazah kelulusannya.

Nyaris semua member EXO hadir disana sampai2 sang kepala sekolah meminta mereka untuk naik keatas panggung! Ia dan beberapa idol kpop yang juga lulus dari sekolah ini mendapatkan penghargaan khusus dari SOPA^^

3. BTOB iL Hoon

Adik dari soloist Joo ini, Ilhoon yang bergabung dalam boyband BTOB ini lulus dari Hanlim Multi Arts High School pagi ini. Walaupun sibuk promosi sepanjang tahun 2012 lalu, Ilhoon tidak meninggalkan sekolahnya dan lulus dengan sukses!^^

 

4. B.A.P Jong up

Dancing Machinenya B.A.P, Moon Jong up juga lulus dari SMA-nya hari ini dreamers! Jong Up  lulus dari Hanlim Multi Art High School dan hari ini, ia ditemani 4 member B.A.P lainnya sewaktu upacara kelulusannya.

5. Juniel

Soloist Juniel yang terkenal dengan lagunya ‘illa illla’ serta duetnya bersama Yonghwa ini juga lulus dari School of Performing Arts Seoul seperti beberapa Kpop Idol lainnya. Adik dari cewek imut ini pun ikut datang dan memberinya selamat.

6. F(X) Krystal

Adiknya Jessica Girls’ generation ini lulus sekolah dreamers^^ Krystal lulus dari Hanlim Multi Arts High school hari ini. Kabarnya, Victoria dan Amber yang datang menemani ikut tampil di acara kelulusannya hari ini loh!

7. JJ Project – JR

Anggota dari duo JJ Project , JR , juga lulus tahun ini. Lihat betapa senangnya ia mendapatkan ijazah tersebut!^^

8. C-Clown Ray & Maru

Ray dan Maru dari grup rookie C-clown juga lulus ditahun ini. Ray lulus dari SMA sementara Maru dari SMP nya! Ray yang satu sekolah dengan idol lain seperti Jongup dan Ilhoon akan meneruskan studinya ke Universitas Jang an dan Maru meneruskan ke SMA Heung Deuk.

9. Dalshabet – Soobin

Si cantik Soobin juga lulus dari Hanlim Multi Art High School hari ini. Rupanya, ia merupakan teman sekelasnya Krystal loh! Dua member Dalshabet Jiyool ikut datang ke upacara kelulusan untuk melihat sang giant maknae mereka ini

10. A-pink Na Eun, Miss A Suzy & F(x) Sulli

Ketiga cewek cantik ini juga lulus dari School of Performing Art Seoul namun sayangnya tidak bisa datang ke acara upacara kelulusan mereka karena masalah jadwal. Happy graduation girls!!

 

Tinggalkan komentar