Yoona SNSD Bercerita tentang Rambut Pirangnya di Majalah “HIGH CUT”

KoreanIndo

YoonA_1438727193_yoona4

Baru-baru ini, Yoona SNSD melakukan pemotretan bersama dengan majalah ‘HIGH CUT’.

Selama wawancara, ia bercerita mengenai rambut pirangnya, “Selama ini, aku terjebak dalam sebuah citra tertentu. Aku telah mencoba gaya tomboy sebelumnya, dan sekarang aku tampil dengan rambut pirang untuk pertama kalinya. Sebelumnya, citra yang polos sangat cocok denganku, aku pun terlihat sangat cantik. Namun, aku pikir waktuknya telah tiba dimana make-up tebal pun cocok untukku.”

Lihat pos aslinya 108 kata lagi

Tinggalkan Balasan

